Iklan

Seru !!!..Family Gathering Polres Kepulauan Selayar

Media Selayar
Minggu, 29 Juli 2018 | 18:29 WIB Last Updated 2018-07-29T10:29:02Z
Seru !!!..Family Gathering, Polres Kepulauan Selayar
MEDIA SELAYAR. Berbagai keseruan, suka cita dan keceriaan menjadi Nuansa dalam kegiatan Family Gathering Polres Kepulauan Selayar yang dilaksanakan hari ini Minggu 29 Juli 2018 di Sunari Beach Resort Desa Patikarya Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S. IK saat membuka kegiatan ini menjelaskan bahwa kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan Keluarga Besar Polres Kepulauan Selayar.

" Di sini kita semua sama, tak ada sekat antara satu dengan yang lain. Kegiatan ini untuk memupuk kebersamaan keluarga besar Polres Kepulauan Selayar", Kata AKBP. Syamsu Ridwan.
Kapolres Asal Daerah Istimewa Yogyakarta ini benar-benar memanfaatkan moment ini untuk berbaur bersama Anggota. Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Herlina Anggraeni Syamsu, beliau bahkan mengikuti Lomba Tangkap belut dan Lomba Gendong Istri Pakai Daster bersama seluruh Anggota. Alhasil, tawa ceria dan suka cita kebersamaan mewarnai Family Gathering tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Personil Polres Kepulauan Selayar dan Keluarga. Selain Lomba Gendong Istri, berbagai Lomba dilaksanakan antara lain Lomba Makan Kerupuk, Lomba Kelereng dan Lomba tangkap belut.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meringankan kejenuhan akibat rutinitas kerja yang cukup padat bagi seluruh Personil Polres Kepulauan Selayar. (PR)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seru !!!..Family Gathering Polres Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan