Selasa, 24 Juli 2018

Rombongan Calon Haji Asal Selayar, Tiba Di Asrama Haji Sudiang Makassar

MEDIA SELAYAR. Rombongan 114 orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Kepulauan Selayar dari kelompok terbang (kloter) 12 tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, pada Senin (23/7/2018). Jemaah tiba di Asrama pukul 18.40 Wita setelah bergerak meninggalkan Selayar sekitar pukul 06.09 Wita.

Dibawah pengawalan dari jajaran Polres dan Dishub Kepulauan Selayar, JCH asal Kabupaten Kepulauan Selayar didampingi oleh petugas kesehatan, pembimbing ibadah, dan pendamping daerah.

Ketua rombongan Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Setda Kepulauan Selayar Ir. H. Arfang Arif menyebut bahwa kondisi kesehatan Jemaah Calon Haji Selayar hingga tiba di Asrama Haji Sudiang, umumnya dalam keadaan sehat. Arfang Arief berharap agar kondisi kesehatan Jemaah tetap sehat hingga kembali ke tanah air.

"Saya berharap Jemaah Calon Haji kita selamat sampai di tanah suci dan kembali ke tanah air dengan predikat haji mabrur," tutur Arfang Arif.
Arfang Arif mengemukakan, sesuai jadwal, JCH Kepulauan Selayar, bersama JCH Kota Makassar, Pare-Pare dan Maluku akan diterima secara resmi oleh panitia haji di Asrama Haji Sudiang Makassar pada Selasa 24 Juli 2018 pukul 11.00 Wita. Selanjutnya kata Arfang Arif Jemaah akan diterbangkan menuju Tanah Suci Mekah pada Rabu 25 juli melalui kloter 12.

Rencananya pada penerimaan JCH Selayar ini akan dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. (KT2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.