Selasa, 31 Juli 2018

Raker Komisi III DPR RI, Ini Penyampaian, Kapolda Sulsel

MEDIA SELAYAR. Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono ikut serta dalam kegiatan Rapat Kerja Komisi III DPR RI yang bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel, Jln. Urip Sumohardjo Makassar pada pukul 09.00 Wita, Senin, 30 Juli 2018.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel didamping langsung oleh Dir Krimum Polda Sulsel, Dir Narkoba Polda Sulsel, Dir Polair Polda Sulsel, Dir Intel Polda Sulsel, Kabid Keu Polda Sulsel, Kabid Propam Polda Sulsel.

Digelarnya kegiatan tersebut adalah dalam rangka Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI ke Provinsi Sulawesi Selatan Masa Persidangan V Tahun Sidang 2017-2018 (Bidang Hukum, HAM dan Keamanan).

Dalam pertemuannya, Irjen Umar menyampaikan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polda Sulsel, yang mana hingga saat ini masih kondusif.

“Polisi itu harus memberikan keteladanan dan bukan hanya dalam tataran konsep namun harus di implementasikan di lapangan” Ujarnya
“Kami melakukan pencegahan tindakan kriminal dengan cara melakukan pendekatan emosial dengan melakukan tindakan empati kepada masyarakat yang membutuhkan” Tambahnya

“Terima kasih atas masukan dan saran yang telah disampaikan khususnya untuk instistusi Polri di Sulawesi Selatan, ternyata masih banyak yang perlu dibenahi walaupun berbagai usaha yang cukup maksimal telah kami lakukan” Pungkasnya. (*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.