Rabu, 11 Juli 2018

Peringatan Hari Bhayangkara-72, Personil Polres Kep. Selayar, Terima Penghargaan

MEDIA SELAYAR. Upacara Peringatan hari Bhayangkara -72 dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Selayar hari ini  Rabu, 11 Juli 2018 dilapangan apel Mapolres Kep. Selayar.

Peringatan Hari Bhayangkara -72 dilaksanakan dengan mengusung tema " Dengan Semangat Promoter , Polri siap amankan Agenda Kamtibmas 2018-2019" .

Bertindak sebagai  Irup Kapolres Kep. Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK dan Komandan upacara IPDA Sudirman.

Upacara diikuti oleh Wakapolres, Para Kabag,Para Kasat dan Kapolsek, Para Perwira  dan Bintara  Polres  Kepulauan  Selayar,  Ketua Bhayangkari  Ny.  Herlina  Anggraeni Syamsu serta Jajaran  pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan  Selayar.

Kapolres  Kepulauan  Selayar AKBP.  Syamsu  Ridwan,  S. Ik  dalam amanatnya membacakan  Sambutan Presiden Republik  Indonesia  Ir. Joko Widodo.  Adapun  amanat  Presiden  RI  dalam  upacara  peringatan  HUT  Bhayangkara ke-72 Tahun  2018.

Dalam sambutannya Bapak Presiden menyebutkan  bahwa sepanjang  72 tahun sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan Negara, Polri  telah banyak berperan, memberikan  sumbangsih yang sangat besar dalam upaya  pemeliharaan  keamanan dan ketertiban masyarakat  penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman  dan pelayan  kepada masyarakat. Kita semua  juga telah menyaksikan  tugas sebagai pemelihara keamanan dalam Negeri.

"Saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan  yang setinggi-tingginya  atas pengabdian  pimpinan dan seluruh anggota Polri dalam setiap pelaksanaan  tugas, dalam menerima pelayan  kepada masyarakat. Tuntutan dan harapan masyarakat terhadap Polri semakin  meningkat masyarkat juga semakin kritis terkait kualitas pertama yang mereka butuhkan", Sambut Presiden.

Presiden juga menegaskan bahwa Polri dapat bersikap peka dan responsif dengan terus menerus  mereformasi diri serta meningkat kualitas kinerja secara profisional.

Dalam pelaksanaan upacara ini, Kapolres Kepulauan  Selayar juga  menyerahkan  Piagam Penghargaan dari Kapolda Sulsel, kepada 8 orang Personil  berprestasi  .

Adapun  7 orang  mendapat  penghargaan  karena berhasil  menangkap  10 Orang  Pelaku  ilegal Fishing  dengan  Barang Bukti  1 Buah Kapal  dan  2.400 Zak Pupuk Amonium Nitrat. Mereka  adalah  Ipda  Agus Junihardi, Aiptu Amat Soedachlan,  Aipda  Laode M Asman ,  Bripka  Ihwan , Bripka  Agustinus Pati , Brigpol Andi Firmansyah dan Brigpol Arfal Amrullah .

Sementara Brigpol Henri Ramli mendapatkan penghargaan karena telah berhasil  menjalankan tugas Sebagai Anggota Misi Perdamaian Dunia  di Sudan.  (Ajen)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.