Senin, 23 Juli 2018

Perahu Ojek Padang-Manarai, Ikut Sosialisasikan Program KB

MEDIA SELAYAR. Berbagai macam cara dilakukan untuk mencoba mengingatkan dan menyadarkan masyarakat dalam hal keluarga berencana. Mulai dari atraksi sampai dengan iklan betapa pentingnya kita melangsungkan pendidikan dengan terencana, berkarier dalam pekerjaan secara terencana, serta menikah dengan penuh perencanaan.

Foto-foto ini terekam kamera saat Tim Tim BKB DP3AP2KB Selayar dalam tugas memantapkan persiapan jelang lomba desa Tk. Sulsel 2018 sekaligus Pembinaan Kampung KB di Desa Bontosunggu Kec. Bontoharu, pada akhir pekan kemarin,  20 Juli 2018.


Perahu Ojek Padang-Manarai, Ikut Sosialisasikan Program KB

Salah satu media promosi/kampanye KB, Perahu ojek Padang-Manarai ikut promosi Program KB, demikian salah satu tulisan di salah satu perahu ojek antara Padang dan Manarai.

Kasi KIE dan Pergerakan DP3AP2KB Kabupaten Kepulauan Selayar, Nur Ilma ST melalui WA menjawab bahwa hal ini adalah sebagian dari cara atau strategi DP3AP2KB Selayar dalam melakukan upaya penyadaran agar masyarakat, khsususnya dari kalangan generasi muda, bisa melangsungkan pendidikan dengan terencana, berkarier dalam pekerjaan secara terencana, serta menikah dengan penuh perencanaan,

Apalagi memang kalau ojeknya itu jurusan pelabuhan Padang ke Manarai, karena dikedua pelabuhan jurusan ojek itu telah dicanangkan menjadi Kampung KB, sehingga masyarakat disana paham betul bagaimana pentingnya program Keluarga Berencana dipahami dan dilaksanakan oleh masyarakat, balasnya singkat. (*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.