Minggu, 08 Juli 2018

Jelang Akhir Pencarian Korban KM. Lestari Maju, Aditya  Belum Ditemukan

MEDIA SELAYAR. Hari ke 6, Minggu, 8 Juli 2018, kandasnya kapal naas KM. Lestari Maju di perairan Selayar, tepatnya dikarang pantai Pabbadilang Kecamatan Bontomatene, pada Selasa 3 Juli lalu, proses pencarian korban masih dilakukan oleh Tim SAR Gabungan TNI dan Polri.

Menurut catatan yang diterima tercatat jumlah sebanyak 240 orang. 36 korban diantaranya meninggal dunia, selebihnya selamat dan luka-luka. Sementara yang masih dirawat per hari ini, masih ada 3 orang di rumah sakit umum daerah Selayar.

Diinformasikan bahwa satu korban, masih belum ditemukan bernama Aditya (1 tahun). Aditya adalah anak dari Almh. Ningsih (26) warga Takalar yang juga menjadi korban kandasnya kapal naas ini bersama 2 orang saudaranya, Angel (9) dan Khaidir (3) yang telah dimakamkan di Kabupaten Takalar.

Dari informasi yang diterima Pewarta bahwa untuk memaksimalkan proses pencarian yang dijadwal hingga hari ke 7 besok, maka personil pencarian mendapat tambahan bantuan personil Brimob SAR serta kapal KPLP.

Dari pantauan Pewarta di pelabuhan Benteng siang ini, Minggu 8 Juli 2018, kapal Basarnas, KN. Antasena dan kapal KPLP Perhubungan sementara tambat.

Untuk diketahui bahwa pos pengaduan Kepolisian Selayar atas peristiwa ini, terus menunggu laporan bila saja ada keluarga yang belum mengetahui informasi atau keberadaan keluarganya, bila saja ikut menjadi korban KM Lestari Maju.

Selain itu Pos Pengaduan Polres Selayar juga menunggu, bila ada keluarga korban yang mau mencari tahu barang-barang korban. (*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.