Rabu, 25 Juli 2018

Camat Pasimasunggu Buka Pertandingan Olahraga, Dan Seni Meriahkan HUT RI Ke 73

MEDIA SELAYAR. Camat Pasimasunggu, Siregar. S.STP, M.Si, sore ini, Rabu 25 Juli 2018 secara resmi membuka pertandingan Olahraga dan Seni Tingkat Kecamatan Pasimasunggu, di Lapangan Kramat, Benteng Jampea, ibu kota Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten kepulauan Selayar.

Pertandingan Olahraga dan Seni Tingkat Kecamatan Pasimasunggu ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 73 tahun 2018.

Camat Pasimasunggu, Siregar. S.STP, M.Si dalam sambutannya membuka kegiatan ini menyampaikan apresiasinya dan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah momentum untuk lebih memupuk persaudaraan dan mengembangkan bakat generasi muda di Pasimasunggu.

Sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama warga di Kecamatan Pasimasunggu dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 yang tidak lama lagi akan di peringati.

Sementara itu dalam laporan ketua Panitia Ketua M. Ikbal melaporkan bahwa pertandingan olah raga yang akan dipertandingkan adalah Sepak Bola dan pertandingan Voly tingkat dewasa dan remaja. Dan waktu pelaksanaan akan berakhir pada 17 Agustus 2018 yang akan datang.

Upacara pembukaan ini dihadiri olah Kapolsek Pasimasunggu, Akp. Rahman, Sejumlah Guru, Kades se-Kecamatan Pasimasunggu, Ketua dan Anggota BPD serta peserta pertandingan. (Muhsar)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.