Senin, 30 Juli 2018

Bupati Pantau Kondisi Bayi, Ali Akbar Di IGD RSUD Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar mengunjungi pasien penderita bibir sumbing di RSUD KH. Khayyung Selayar, Rabu 30/7/2019. Dalam kesempatan ini Bupati melihat langsung kondisi bayi Ali Akbar, usai 1 bulan asal Kalao Toa Kecamatan Pasilambena Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bayi Ali Akbar, bayi berusia 1 bulan ini, sebelumnya diberitakan lahir dari keluarga tidak mampu dari Desa Kalotoa Kecamatan Pasilambena.

Dalam kunjungan Bupati mengungkapkan keperihatinannya seraya memastikan kondisi kesehatan, dan asupan gizi, serta penanganan yang dilakukan oleh pihak rumah sakit.

Terkait itu Bupati berpesan apabila kondisi bayi tersebut sudah memungkinkan untuk dilakukan operasi, segera rujuk ke Makassar untuk penanganan lebih lanjut, perintah Bupati kepada dokter di RSUD Kep. Selayar.


Dari keterangan Direktur Rumah Sakit KH. Khayyung dr. Hazairin mengungkapkan bahwa Ali Akbar akan menjalani operasi 10 hari kedepan setelah Aa berumur 10 minggu, "saat ini kami fokus memenuhi kretaria standar pelaksaan operasi seperti kondisi kesehatan yang stabil dan pemenuhan asupan gizinya". ungkap Hazairin. (IB)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.