Senin, 23 Juli 2018

Bupati Lantik Direktur PDAM Baru, dan Direksi Baru PD. Berdikari Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, melantik dan mengambil sumpah Direktur PDAM Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2018 - 2022 dan Direksi PD. Berdikari Kabupaten Kepulauan Selayar Masa Bakti 2018-2023. Pelantikan berlangsung di ruang rapat pimpinan kantor Bupati Kepulauan Selayar, hari ini Senin 23 Juli 2018.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur dan Direksi Perusahaan Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar ini dilaksanakan secara bersamaan. Direktur Utama Perusahaan Daerah PDAM Kabupaten Kepulauan Selayar dijabat oleh Asnawi Dahlan, ST, Direktur Opersional dijabat Andi Taniatta, SE., dan Muh Arwib,sebagai Direktur Umum dan Personalia. Sementara Andi Tenri lettu, SE, dilantik sebagai Direktur Keuangan PD. Berdikari.

Bupati dalam arahan singkat usai melantik menegaskan agar Direktur PDAM yang baru untuk segera melakukan pembenahan baik internal maupun ekternal perusahaan. Bangun dan ciptakan komunikasi yang harmonisasi dengan semua jajaran pegawai maupun dengan seluruh stakholder terkait.

Lakukan berbagai percepatan, khususnya dalam pengembangan jaringan dan mitra kerja PDAM.

Dan kepada Saudara Asnawi Dahlan selaku Direktur Utama PDAM yang hari ini dilantik, untuk dapat melakukan optimalisasi, dan segera membuat terobosan dan inovasi agar semua masyarakat tanpa terkecuali dapat menikmati layanan air bersih.

Demikian pula kepada para Direksi PD Berdikari yang baru, Bupati mengingatkan bahwa setiap waktu akan terus memantau dan mengevaluasi kinerja dan berbagai perubahan akan cepat kami lakukan jika saudara sekalian tidak mampu menunjukkan kinerja sebagaimana diharapkan" tegas Bupati.

Hadir dalam kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Dirut BUMD, Ketua dan Anggota Dewan Pengawas PD. Berdikari dan PDAM, serta undangan lainnya (Ical)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.