Selasa, 03 Juli 2018

BREAKING NEWS : Sudah 4 Korban Meninggal Ditemukan, Sebagian Besar Penumpang, Selamat Dievakuasi Tim SAR dan Warga

MEDIA SELAYAR. Update terkini pkl. 17.00 WITA dari lokasi evakuasi korban kapal naas KM. Lestari Maju di pantai Pa'Badilang Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar, diinformasikan telah 4 korban jiwa yang ditemukan. Diantaranya 2 pria, 1 orang Bayi dan seorang wanita.

Menurut keterangan tenaga medis di lokasi bahwa sementara korban akan dievakuasi ke rumah sakit.

Sementara itu pantauan Pewarta dilokasi evakuasi telah sebagian besar dari 161 penumpang kapal naas tersebut telah diselamatkan oleh Tim SAR, TNI - Polri dan warga yang ikut membantu jalannya proses evakuasi dari kapal KM. Lestari Maju ke bibir pantai Pa'Badilang.

BREAKING NEWS : Sudah 4 Korban Meninggal Ditemukan, Sebagian Besar Penumpang Selamat, Dievakuasi Tim SAR dan Warga

Dari informasi lainnya yang berhasil dikumpulkan dilokasi evakuasi, bahwa diatas kapal tersebut ada uang puluhan miliar rupiah milik Bank Sulsel yang ikut diatas kapal. Dan hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini. Namun dari informasi yang disampaikan kepada Pewarta oleh salah seorang petugas bank Sulsel membenarkan hal tersebut.

Dari pantauan Pewarta dilokasi, pantai Pa'badilang, lokasi miringnya kapal dan kandas di pantai dengan bibir pantai Pa'badilang sekitar 200 hingga 300 meter dari bibir pantai, namun kondisi ombak cukup menyulitkan proses evakuasi.

Belum ada pihak resmi yang bisa memberi keterangan resmi terkait kejadian tersebut, dan sampai saat ini masih dilakukan proses evakuasi.

Terpantau Tim Medis telah berada di lokasi dan melakukan pemeriksaan dan proses evakuasi ke puskesmas Bontomatene dimana tim dokter bersiaga di tempat tersebut.

Next Update BREAKING NEWS

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.