Selasa, 03 Juli 2018


MEDIA SELAYAR. Korban kapal naas KM. Lestrai Maju yang karam di pantai Pa'Badilang Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar telah dievakuasi ke di ruang jenazah dan korban selamatdibawa ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pantauan Pewarta di suasana didua ruangan di Rsud Selayar malam ini pukul 20 WITA, sangat ramai oleh keluarga korban yang mau memastikan keluarganya. Sementara dari pantauan Pewarta sudah 13 jenazah tiba di kamar jenazah rsud Semantara korban selamat sudah belasan orang.

Dari data yang diterima, korban meninggal hingga tayangnya berita ini kembali diinfokan telah bertambah menjadi 17 orang. Kendati demikian nama-nama korban tambahan dari update sebelumnya belum didapatkan.

Pewarta masih kesulitan mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak terkait tentang hal ini. Dan informasi lainnya yang didapatkan Pewarta adalah Kapolda Sulsel malam ini meninjau langsung lokasi evakuasi dan melihat langsung kapal naas tersebut.

Sementara itu proses evakuasi masih diteruskan dan diinformasikan oleh Pewarta di Pa'badilang bahwa masih ada puluhan korban masih berada di atas kapal naas tersebut. Evakuasi masih terus dilanjutkan oleh Tim SAR ddibantu warga untuk menyelamatkan korban. 

Simak video diatas,

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.