Kamis, 12 Juli 2018

Bank Sulselbar Cab. Selayar Beri Santunan, Pada Korban Peristiwa KM. Lestari Maju

MEDIA SELAYAR. Pimpinan PT. Bank Sulselbar Cabang Kabupaten Kepulauan Selayar, Nursjam amstrong, serahkan secara langsung bantuan tunai kepada keluarga korban meninggal dunia, peristiwa kandasnya KM. Lestari Maju.

Penyerahan tersebut dilakukan hari ini, Kamis 12 Juli 2018, dengan mengunjungi masing-masing rumah para ahli waris korban.

Tercatat bantuan uang tunai disalurkan kepada 37 ahli waris keluarga korban meninggal dunia.

Pimpinan PT. Bank Sulselbar Cabang Kabupaten Kepulauan Selayar, Nursjam amstrong  kepada Pewarta menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini adalah bentuk belasungkawa dan kepedulian.

Bila kemudian bantuan yang disalurkan ini tidak bernilai besarnya dibanding beban duka yang dirasakan oleh para keluarga, jelas Nursjam.

Ia menambahkan bahwa Bank Sulselbar Cabang Selayar yang dipimpinnya juga ikut merasakan duka pada kejadian tersebut, pasalnya dua karyawan Bank yang dipimpinnya ikut menjadi korban, kendati keduanya ditemukan selamat.

Dari pantauan,  bantuan di salurkan secara tunai di wilayah kecamatan Benteng dan selanjutnya akan dilakukan dikecamatan lain di rumah korban meninggal.

Dalam kegiatan sosial Bank Sulselbar Cabang Selayar didampingi oleh Endang Sogasaud (Pemsie Pemasaran) dan Kasmawati (Pemsie Operasional) PT Bank Sulselbar Cabang Selayar. (Tim)



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.