Rabu, 27 Juni 2018

Pantauan Pencoblosan, Di Sejumlah TPS Di Selayar Berlangsung Lancar
TPS 3 Benteng Utara
MEDIA SELAYAR. Semarak pemungutan suara pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan di TPS I Lingkungan Balang Sembo Kelurahan Putabangun Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (27/6).

Terpantau warga Dusun Balang Sembo mulai mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) sekitar pukul 07.00 Wita untuk menggunakan hak suaranya.

Pantauan Pewarta, khusus di Lingkungan ini terdapat 1 TPS dengan Jumlah Wajib pilih 377 dengan rincian perempuan 181, dan laki-laki 196.

Hingga berita ini diturunkan proses pemungutan suara masih sementara berlangsung, dalam kondisi aman dan lancar.
Pantauan Pencoblosan, Di Sejumlah TPS Di Selayar Berlangsung Lancar
TPS 4 Benteng Selatan
Sementara itu di Benteng Utara sejumlah TPS hingga pukul 10.40 WITA, masih terpantau aktifitas mencoblos oleh warga. Diantaranya terpantau Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Mustaking KR. mencoblos bersama keluarga di TPS 3 Ling. Mangara Bombang, Benteng Utara.

Kepada Pewarta, Kadis Dikbud ini menjawab " Alhamdulillah hak pilihku telah kusalurkan bersama keluarga di TPS 3 Lingk. Mangarabombang Kel.Benteng Utara.moga Daerahku dan Provinsiku 5 Tahun kedepan lebih maju dan lebih sejahtera"
 
Pantauan Pencoblosan, Di Sejumlah TPS Di Selayar Berlangsung Lancar
TPS Balangsembo
Dari pantauan lainnya di Benteng Selatan terpantau sejumlah TPS melaksanakan pelaksanaan pemilihan suara Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 berjalan lancar dan aman. (Lo2/KT2/Ajen)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.