Jumat, 15 Juni 2018

Usai Shalat Id, Bersama Ribuan Warganya, Bupati Gelar Open House

MEDIA SELAYAR. Usai melaksanakan shalat id bersama keluarga dan warga di lapangan Pemuda Benteng, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menggelar open house di baruga rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar, pada Jumat15 Juni 2018.


Sejumlah pejabat teras dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut hadir dalam acara open house yang dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali.

Terpantau hadir pimpinan dan anggota DPRD Kepulauan Selayar, diantaranya, Ketua DPRD, Mappatunru, Wakil Ketua DPRD, Muhammad Aris Ridwan, Muh. Syamsu Rijal, Muh. Sukri, Arfianto, S.STP.

Selain itu, tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat H. Ali Gandong, H. Ince Langke, H. Akib Patta, H. Ramli Ali, Nur Abidin Sultan, H. Patta Surung dan Hasanuddin Chaer, BA dan sejumlah warga masyarakat terlihat ikut berbaur bersalam-salaman dan bersilaturahim dengan seluruh yang hadir.

Dilanjutkan dengan mencicipi hidangan hari raya di baruga sapo lohe yang disajuikan secara prasmanan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati, Muh. Basli Ali menyambut langsung para tamu yang hadir dengan suasana yang penuh keakraban dihari Kemenangan ini. (*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.