Iklan

Special Idul Fitri 1439 H, Sanggar Seni Tanadoang Gelar "Bedug Takbir" Di Taman Pusaka

Media Selayar
Kamis, 14 Juni 2018 | 20:50 WIB Last Updated 2021-08-27T04:32:57Z
Special Hari Raya Di Selayar, Sanggar Seni Tanadoang, Gelar "Bedug Takbir" Di Taman Pusaka

MEDIA SELAYAR. Sanggar Seni Tanadoang (SSTD) kembali menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu Komunitas yang memiliki kepedulian yang tinggi dalam memperindah moment -moment yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.


Seperti yang terlihat hari ini Kamis 14/6 dalam mengisi malam Takbiran yang dipusatkan di Taman Pusaka Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar.


Sanggar Seni Tanadoang kembali menyajikan atraksi "Bedug Takbiran " Kegiatan ini dirangkaikan dengan Lomba Mobil Hias Takbiran bertajuk " Selayar Ammuliang" yang diselenggarakan oleh Dispar Kepulauan Selayar.


Pembina Sanggar Seni Tanadoang Andi Musliadi S. Pd mengungkapkan bahwa "Bedug Takbir " adalah bentuk Partisipasi Sanggar Seni Tanadoang


" Beduk takbir ini adalah bentuk partisipasi kami untuk menggemakan takbir dan memeriahkan malam kemenangan menuju hari yang fitri ", Kata Andi Musliadi singkat saat mempersiapkan penampilan anak asuhnya di Taman Pusaka Benteng Kamis 14/6.


Dari pantauan media, penampilan bedug takbir yang ditampilkan Sanggar Seni Tanadoang disaksikan para Pejabat Pemkab, Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, undangan dan ribuan peserta malam Takbiran yang berkumpul di Taman Pusaka Benteng Kepulauan Selayar. (Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Special Idul Fitri 1439 H, Sanggar Seni Tanadoang Gelar "Bedug Takbir" Di Taman Pusaka

Trending Now

Iklan