Kamis, 21 Juni 2018

Sekda Sidak Kehadiran ASN, Lingkup Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si dalam kesempatan memimpin sidak kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mempertegas bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar tidak akan main-main dalam penegakan disiplin ASN melaksanakan tugasnya. Khususnya yang lingkupnya dalam bidang pelayanan masyarakat.

Sekda melakukan sidak disejumlah kantor diantaranya Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar. Dikantor ini, Tim yang dipimpinnya tersebut melakukan pemeriksaan setipa ruangan dan mengumpulkan hasil absen dikantor tersebut.

Terpantau Sekda Selayar didampingi Asisten 1 Drs.Suardi, Asisten 3 Drs. Dahlul Malik MH. Kabag Hukum, Hj Mimi Julianti, Kabid Mutasi, Muhriana, Inspektorat,  B Mulianti. 

Selain di kantor Diknas, Tim 2 yang dipimpin oleh Sekda ini juga melakukan pantauan ASN dilingkup kantor Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, KB Kabupaten Kepulauan Selayar. (Fad)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.