Kamis, 14 Juni 2018

Safari Ramadhan Tim FAPSEDU dan DP3AP2KB, Berakhir Di Desa Bungaiya

MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Rustam Nor SH kepada media menjawab bahwa pelaksanaan Safari Ramadhan bersama pengurus Forum Antar Umat Beragama Peduli Keluarga Sejahtera dan Berencana (FAPSEDU) Kabupaten Kepulauan Selayar terlaksana dengan lancar.

Dimana kegiatan ini adalah salah satu bentuk gerakan silaturahim ke masyarakat yang merupakan sasaran dari program keluarga berencana dan perlindungan perempuan dan anak di daerah ini. Selain itu pelibatan Tim Fapsedu merupakan salah satu bentuk kerja dalam meningkatkan toleransi anar umat beragama.

Selanjutnya memberi apresiasi penuh atas pelaksanaan kegiatan Safari Ramdhan tahun 2018 ini kepada seluruh elemen yang terlibat dalam pelaksanaannya. Khususnya kepada Tim FAPSEDU, Kadis menyampaikan ucapan terima kasih.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kasi KIE dan Pergerakan, DP3AP2KB,  Nur Ilma S.Pt menjawab bahwa rangkaian safari Ramadhan 2018 ini, oleh Tim Fapsedu sebagai partner kerja DP3AP2KB di laksanakan di 24 mesjid yang ada di 5 kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan berakhir di Mesjid Desa Bungaiya, Kecamatan Bontomatene.

Ia juga menjelaskan bahwa pelaksanaan Safari Ramadhan tahun 2018 ini ada peningkatan jumlah mesjid yang didatangi oleh Tim yang diturunkan. (Takwin)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.