Selasa, 26 Juni 2018

Remaja Putri Asal Selayar, Raih 8 Terbaik Nasional Lomba Pidato Dan Karya Tulis Kependudukan

MEDIA SELAYAR. Nur Ainun Mawaddah, remaja putri asal Kabupaten Kepulauan Selayar meraih nominasi ke 8 terbaik atau juara harapan ke II tingkat nasional dalam Lomba Pidato Dan Karya Tulis Kependudukan 2018.

Nur Ainun Mawaddah terpilih mewakili Sulawesi selatan setelah sebelumnya menjadi utusan BKKBN Kabupaten Kepulauan Selayar pada lomba tingkat prof. Sulsel di Makassar.

Siswa SMA 1 Neg. Selayar kls II IPA adalah anak sulung dari pasangan Ahmuddin, S.Kep, Ns (Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kab.Kepulauan Selayar) & ibu Risnawati, A.Md.Keb (Bidan Puskesmas Benteng).

Mewakili Selayar di tingkat Provinsi dan mendapat peringkat 1 di Provinsi. Selanjutnya mewakili Provinsi Sulsel ke tingkat Nasional adalah satu prestasi dan kebanggaan tersendiri buat Nur, kerap Ia disapa.

Kasi KIE dan Pergerakan DP3AP2KB Kabupaten Kepulauan Selayar, Nur Ilma ST yang di konfirmasi terkait hal ini pada Selasa 26 Juni 2018 membenarkan hal ini.

Ia menjawab bahwa untuk masuk Nominasi 10 Tingkat Nasional Lomba Pidato Kependudukan Nasional di BKKBN Pusat Jakarta Timur, bukanlah sebuah hal yang mudah namun butuh perjuangan tentu dari Nur serta Tim Sulsel, dan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kita di Sulsel dan Kabupaten Kepulauan Selayar, kuncinya melalui WA. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.