Iklan

Prakiraan Cuaca Hari "H" Pilgub Sulsel 2018

Media Selayar
Selasa, 26 Juni 2018 | 18:29 WIB Last Updated 2020-05-05T03:35:25Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Prakiraan Cuaca Wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya esok hari Rabu tgl 27 Juni 2018

-    Pagi Hari :  Umumnya Hujan Ringan. Berpotensi Hujan Sedang di wilayah Watampone, Sinjai, Bulukumba, dan Selayar. Kecuali Berawan di wilayah Takalar, Masamba, Parepare, Pangkep, dan Barru.

-    Siang dan Sore Hari : Umumnya Hujan Ringan. Berpotensi Hujan Sedang - Lebat di wilayah Sengkang, Watampone, Sinjai, Masamba, Malili, Enrekang, dan Bulukumba. Kecuali Berawan di wilayah Takalar, Parepare, Pangkep, dan Barru.

-    Malam Hari :  Umumnya Hujan Ringan. Berpotensi Hujan Sedang di wilayah Sengkang, Watampone, Belopa, dan Enrekang. Kecuali Berawan di wilayah Takalar, Jeneponto, dan Barru.

-    Dini Hari :  Berawan. Berpotensi Hujan Ringan di wilayah Watampone, Sinjai, Masamba, Malili, Enrekang, Bulukumba, Selayar, dan Hujan Sedang - Lebat di wilayah Belopa, Rantepao, Makale.

-    Suhu Udara : 19 – 31°C.
-    Kelembaban Udara : 70 – 95%.
-    Angin : Timur - Tenggara / 10 – 30 km/jam.
-    Peringatan Dini :

Hujan sedang - lebat di wilayah Watampone, Sinjai, Bulukumba, Selayar, Sengkang, Masamba, Malili, Enrekang, Belopa, Rantepao, dan Makale.

Gelombang 1.25-2.5 meter di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kep. Selayar, Teluk Bone bagian selatan, dan  Gelombang 2.5 – 4.0 meter di Laut Flores.                           
          

Prakirawan Cuaca, BMKG Makassar
Dibuat: 26 Juni 2018, 17.00 WITA
http://bmkg .go .id
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prakiraan Cuaca Hari "H" Pilgub Sulsel 2018

Trending Now

Iklan