Selasa, 12 Juni 2018

Polres Kep. Selayar, Maksimalkan PAM Mudik Lebaran Disejumlah Titik

MEDIA SELAYAR. Operasi ketupat yang dilaksanakan jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan Arus Mudik Lebaran 2018 dilaksanakan oleh Kepolisian Kepulauan Selayar dengan membuka sejumlah pos PAM Ops Ketupat disejumlah titik.

Kegiatan operasi ketupat yang dilaksanakan tahun ini di mulai pada tanggal 7 sampai 24 Juni 2018 mengerahkan sedikitnya 200 personil, terdiri dari Polri 100 orang, TNI 20 orang SatPol PP 20 orang , timSar 10 orang, Kesehatan 10 orang dan dishub 40 orang.

Ada lima posko pelayanan mudik dan pengamanan seperti pos pelayanan Pelabuhan Pamatata, pos pelayanan Terminal Bonea/pasar Bonea dan Pasar Tumpah, jelas Kabag Ops Polres Kep. Selayar, Kompol Drs. DG. Singai via telepon, pada Selasa 12 Juni 2018. 

"Untuk yang jaga pos tidak ditentukan jumlah personil akan tetapi dilihat volume aktifitas masyarakat disetiap pos pelayanan. Misalnya di Pelabuhan Pamatata lebih banyak dari pada Pelabuhan Pattumbukang," jelas Kabag Ops. .

Kabag Ops Polres Kep. Selayar, Kompol Drs. Dg. Singai berharap agar seluruh rangkaian kegiatan perayaan hari raya Idulfitri 1439 H tahun 2018 semuanya berjalan aman dan tertib, mulai dari arus mudik dan arus balik. (*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.