Sabtu, 23 Juni 2018

Pengiriman Logistik Pilgub Sulsel Untuk 5 Wilayah Kecamatan Kepulauan Selayar, Dikawal Ketat Pihak Keamanan

MEDIA SELAYAR. Logistik Pilgub 2018 diberangkatkan melalui jalur laut ke 5 wilayah kecamatan Kepulauan Selayar hari ini, Sabtu 23 Juni 2018. Pelepasan logistik ke wilayah pulau ini ditandai dengan pemecahan kendi sebagai tanda selamat dan sukses pengiriman logistik tersebut. 

Pelepasan berlangsung di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Selayar. Dihadiri oleh Kapolres dan Wakapolres serta Asisten III Bupati Kep. Selayar. Selain itu hadir Ka. Kesbang serta Ketua dan Komisioner KPU serta Panwas. 

Logistik Pilgub Sulsel yang akan dibawa ke 5 kecamatan kepulauan ini diangkut oleh kapal laut menuju Kecamatan Takabonerate, Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur, Pasimarannu dan Pasilambena.

Logistik yang dikirim tersebut diantaranya surat suara, kotak suara dan kelengkapan memilih di 5 wilayah kecamatan Kepulauan Selayar. Pengiriman logistik pilgub Sulsel ini mendapat pengawalan ketat dari aparat Kepolisian.

Dari info yang diterima bahwa logistik tersebut tiba di lokasi pemilihan di 5 kecamatan kepulauan dalam 24 jam kedepan. (tim)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.