Iklan

Pemkab Kep. Selayar Peringati Nuzulul Qur'an

Media Selayar
Sabtu, 02 Juni 2018 | 19:02 WIB Last Updated 2022-04-15T06:02:11Z
Pemkab Kep. Selayar, Peringati Nuzulul Quran

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan malam Nuzulul Quran pada Jumat 1 Juni 2018 di Mesjid Agung Al Umaraini Benteng Selayar. Kegiatan keagamaan ini dilaksanakan bersama PHBI Daerah dengan mengusung tema " Implementasi Pesan Al-Qur'an Menuju Masyarakat Maritim Yang Sejahtera".

Dalam kesempatan ini, hikmah Nuzulul Qur'an dibawakan oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. H. Darussalam Syamsuddin, M. Ag.

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali dalam sepatah kata peringatan ini menyampaikan singkat bahwa peringatan Nuzulul Qur'an ini merupakan salah satu upaya yang untuk lebih memahami, dan memaknai kandungan Al-Qur'an dalam kehidupan pribadi, sosial dan kemasyarakatan.

Melalui momentum peringatan Nuzulul Qur'an ini, Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyumbangkan segenap pikiran dan tenaganya untuk pembangunan daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Saya senantiasa berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat. Mari satukan langkah dan tekad untuk membangun Selayar menuju masyarakat sejahtera berlandaskan nilai keagamaan dan kultural," pinta Muh. Basli Ali. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Kep. Selayar Peringati Nuzulul Qur'an

Trending Now

Iklan