Iklan

Menteri Susi Luncurkan Lagu "Ayo Makan Ikan" Ciptaan Musisi Makassar

Media Selayar
Sabtu, 02 Juni 2018 | 18:47 WIB Last Updated 2020-05-04T04:08:42Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Musisi asal Kota Makassar, Rusdi Bagas, segera merilis Jingle lagu "Ayo Makan Ikan" di Jakarta, Minggu, 3 Juni 2018. Istimewanya karena lagu ini akan dilincurkan langsung oleh Menteri Kelautan Perikanan RI, Susi Pudji Astuti bersamaan dengan waktu Car Free Day di Jakarta.

Musisi pencipta lagu ini, Rusdi mengatakan bahwa sekaitan hal ini, dia merasa suatu hal luar biasa telah menciptakan lagu ini. Karena lagu ini menceritakan tentang keindahan Panorama Indonesia dan laut luas sangat menawan, ini begitu banyak pulau di Indonesia," kata Rusdi Bagas melalui rilis yang diterima media pada  Sabtu (2/6/2018)

Lebih lanjut Rusdi dalam release tersebut menjelaskan bahwa lagu ini juga mengajak masyarakat untuk mengomsumsi ikan lebih banyak, karena ikan baik untuk tubuh dan mengandung banyak protein.

"Dimana kita ketahui ikan mengandung banyak Nutrisi salah satunya adalah Omega 3 dan protein. Tentun kita akan sehat kalau makan ikan," jelas Rusdi.
Rusdi merasa sangat bangga karena bisa membawa nama Kampung halamannya, Makassar Sulawesi Selatan berkarya di Jakarta dan diapresiasi.

"Saya bangga, karena diapresiasi oleh kementerian kelautan dan perikanan, dan alhamdulillah sekarang telah dirilis di beberapa aplikasi musik," tambah Rusdi.
Beberapa aplikasi musik seperti, aplikasi YouTube dan audah mempunyai RBT di aplikasi musik JOOX, ITUNEZ, SPOTIfity, DEEZER, dan juga di AMAZON. (*)


Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com. dengan judul Musisi Makassar Rilis Lagu Ayo Makan Ikan, Diluncurkan Menteri Susi di Jakarta,
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menteri Susi Luncurkan Lagu "Ayo Makan Ikan" Ciptaan Musisi Makassar

Trending Now

Iklan