Jumat, 29 Juni 2018

Karo SDM Polda Sulsel, Pantau Situasi Pasca Pilgub Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol. Yohanes Ragil Heru Susetyo, S.Ik.,M.Hum, Pamatwil (Perwira pengamat wilayah) sambangi Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Jumat 29 Juni 2018. Karo SDM Polda Sulsel ini tiba di Selayar melalui bandara H. Aroepala dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia.

Dari pantauan Pewarta, Kedatangan Perwira Polda Sulsel ini dijemput oleh Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK bersama Wakapolres dan sejumlah perwira Polres Kepulauan Selayar.


Dari informasi yang diterima dari Humas Polres Kepulauan Selayar bahwa kedatangan Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol. Yohanes Ragil Heru Susetyo, S.Ik.,M.Hum ke daerah ini dalam rangkaian pantauan di wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar

Diantaranya yang dilaksanakan pantauan langsung ke kantor Kecamatan Bontoharu meninjau langsung proses rekapitulasi tingkat Kecamatan Bontoharu oleh PPK Bontoharu selanjutnya di Kantor Camat Benteng juga melaksanakan hal yang sama yakni pantauan situasi pelaksanaan rekapitulasi di PPK Kecamatan Benteng.

Dilanjutkan dengan pertemuan dengan para perwira dijajaran Polres Kepulauan Selayar di Mapolres. (tim)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.