Jumat, 29 Juni 2018

Karo SDM Polda Sulsel, Pantau KPU Selayar, Ini Pesannya

MEDIA SELAYAR. Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol. Yohanes Ragil Heru Susetyo, S.Ik.,M.Hum tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Jumat 29 Juni 2018. Kedatangan Perwira Polda Sulsel ke daerah ini dalam rangka pantauan kondisi daerah pasca pelaksanaan pilgub kemarin.

Di Selayar, Kombes Pol. Yohanes Ragil Heru Susetyo, S.Ik.,M.Hum melaksanakan pantauan pelaksanaan rekap hasil pelaksanaan pilkada di sejumlah PPK. Diantaranya terpantau di di kantor kecamatan Benteng dan Bontoharu.

Dalam kesempatan pantauan wilayah didaerah ini, Karo SDM Polda Sulsel ini didampingi oleh Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK, Wakapolres dan Para Perwira Polres.

Dari pantauan Pewarta, sore ini, Karo SDM Polda Sulsel didampingi Kapolres Kepulauan Selayar melakukan pantauan di kantor KPU. Kedatangan Perwira Polda ini dijemput oleh Ketua KPU Selayar Hasiruddin dan Para Kasubbag  dan staf KPU.


Di KPU, Karo SDM Polda Sulsel ini meninjau pelaksanaan tugas keamanan oleh personil PAM Posko KPU.

Selanjutnya kepada Ketua KPU, Karo SDM Polda Sulsel ini menyampaikan ungkapan apresiasi  atas  terlaksananya Pilgub Sulsel 2018 yang aman dan lancar di Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Mari  kita  tetap  menjaga  situasi  ini  tetap  berlanjut  dan yang terpenting adalah  Koordinasi  dan Sinergi  antara  Pihak, semua  masalah  pasti  ada  penyelesaiannya", tegasnya. (tim)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.