Iklan

Kapolres Kep. Selayar Serahkan Hadiah Umroh

Media Selayar
Selasa, 12 Juni 2018 | 23:58 WIB Last Updated 2021-08-24T09:26:53Z
Kapolres Kep. Selayar, Serahkan Hadiah Umroh

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK menyerahkan hadiah umroh gratis kepada Lari Gauk (53) marbot Mesjid yang tinggal di jalan Kenari Lr.I Kelurahan Benteng Selayar.


Pemberian umroh gratis kepada marbot masjid, Lari Gauk diberikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 dan bagian dari salah satu kegiatan yang dilaksanakan Polres Kepulauan Selayar selama bulan suci Ramadhan 1439 H.
 

“ Bapak Lari Gauk terpilih oleh panitia dari Polres Kepulauan Selayar sebagai penerima umroh gratis, bahkan program ini sendiri sebelumnya dirahasiakan dan diumumkan setelah ditetapkan penerima,” kata Kapolres Kepulauan Selayar usai penyerahan pada Senin 11 Juni 2018.


Penyerahan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Samsuddin, serta Pejabat Utama Polres Kep. Selayar lainnya.”Semoga bapak Lari Gauk tetap sehat dan mampu menjalankan umroh sesuai paket yang telah kita siapkan untuknya”,lanjut Kapolres.


Sementara itu Lari Gauk yang mengaku kaget menerima hadiah tersebut tak hentinya mengucap syukur dan rasa terima kasih kepada pihak Polres Kepulauan Selayar. Hadiah umrah gratis tersebut menjadi suatu hal yang tidak terduga oleh Lari Gauk.
 

Rasa haru bercampur senang terpancar diwajah Lari Gauk di siang itu. Kakek berusia 53 tahun yang sehari-hari berprofesi sebagai marbot masjid, mendapatkan kejutan dari Polres Kepulauan Selayar.


Betapa tidak, warga Jalan Kenari Lorong 1 Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kepulauan Selayar itu baru saja menyelesaikan salat dhuhur, tiba-tiba disambangi Kapolres Selayar di masjid tersebut.


Sedikit terkaget karena didepannya kini berdiri Kapolres, Wakapolres dan beberapa pejabat utama dari Polres Kepulauan Selayar. Dan Ramadan tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi kakek Gauk, karena ia baru saja terpilih sebagai penerima hadiah umroh.


“Alhamdulillah, syukur kepada Allah SWT serta ucapan terima Kasih kepada pihak Polres Kepulauan Selayar yang telah memberikan hadiah umroh gratis yang merupakan suatu hal yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya."


Saya tidak pernah berani membayangkan bisa ke tanah suci sebelumnya, ini sungguh berkah Allah di bulan Ramadhan ini “, ungkap Lari Gauk, usai menerima hadiah Umroh tersebut. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kep. Selayar Serahkan Hadiah Umroh

Trending Now

Iklan