Selasa, 26 Juni 2018

Kapolres Kep. Selayar, Pantau Seluruh TPS di Pulau Pasi Gusung

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK didampingi Wakapolres, Kompol Samsuddin Palulu SH pantau persiapan PAM diseluruh TPS yang ada di pulau Pasi Gusung yang termasuk wilayah Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, siang ini Selasa 26 Juni 2018.

Kapolres melakukan pemantauan dan pengecekan kesiapan PAM di pulau Pasi Gusung hingga ke Kahu-kahu dan di Dopa. Selanjutnya Kapolres ke Dongkalang, Buloiya dan Manarai. Kesemua tps ini berada di pulau Pasi Gusung depan pulau Selayar.

Catatan yang diterima bahwa disemua tps yang berada di pulau Pasi Gusung ini mempunyai wajib pilih tidak kurang dari 2. 300an pemilih.

Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK kepada masyarakat menghimbau agar tetap menjaga Kamtibmas dan tidak terpancing isu provokatif yang bertujuan mengacaukan pelaksanaan Pilkada  Serentak.

" Jaga  keamanan,  jangan  mudah terprovokasi,  jika ada masalah  tanyakan  ke  KPPS  dan  Petugas  Keamanan. Gunakan hak pilih  sesuai hati nurani, jangan ada paksaan.  Undangan pemilih dicek kemudian dicocokkan dengan KTP " , Kata Kapolres. 

Dari pantauan Pewarta, usai melakukan pengecekan kesiapan sejumlah tps di pulau Pasi Gusung, Kapolres dan Tim melakukan pantauan lanjutan di wilayah PPK Bontoharu. (Ajen)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.