Iklan

Jelang Pilgub Wakapolda Sulsel Pantau Personil Yang Bertugas

Media Selayar
Minggu, 24 Juni 2018 | 20:03 WIB Last Updated 2021-08-27T04:32:31Z
Jelang Pilgub Wakapolda Sulsel, Pantau Personil Yang Bertugas

MEDIA SELAYAR. Jelang pelaksanaan Pilgub Sulsel 2018, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel intens melaksanakan pantauan kemananan disejumlah titik didaerah ini. Seperti yang dilaksanakan oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin didampingi oleh Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan.


Orang nomor dua dijajaran Polda Sulsel ini melakukan pantauan langsung pada personil Polda Sulsel yang sedang melaksanakan pengamanan dalam rangka kampanye akbar calon gubernur & wakil gubernur yang bertempat di lapangan Karebosi Jalan A Yani Kota Makassar,pada akhir pekan kemarin.


Sebelumnya Wakapolda Sulsel mengecek personil sekaligus memastikan keamanan berlangsungnya kampanye akbar yang di selenggarakan oleh calon walikota & wakil walikota Makassar yang bertempat di Lapangan Tamalate.


Wakapolda Sulsel dalam hal ini berterima kasih kepada seluruh personel jajaran Polda Sulsel, yang telah bekerja optimal dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan kampanye akbar. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilgub Wakapolda Sulsel Pantau Personil Yang Bertugas

Trending Now

Iklan