Kamis, 21 Juni 2018

Hari Pertama Masuk Kerja, Pemeritah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sidak ASN

MEDIA SELAYAR. Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran,Kamis 21 Juni 2018, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke sejumlah kantor dinas di lingkungan Pemkab Kep. Selayar khususnya yang memberikan layanan kepada masyarakat.

Terpantau sejumlah kantor dan Dinas dilingkup Pemkab Kepulauan Selayar mendapat inspeksi. Diantaranya terpantau ASN dilingkup Kantor Dinas Perhubungan Daerah dan Kantor Camat Benteng dan Kantor Perpustakaan Daerah.

Dan dipastikan hari ini seluruh kantor akan dilaksanakan inspeksi kehadiran pegawai setelah melaksanakan libur panjang hari raya Idul Fitri 1439 H, demikian dijelaskan oleh Inspektur, H.AR. Krg. Magassing SH. MH yang turun langsung memimpin Tim I Pemkab, mewakili Bupati Kepulauan Selayar. 

Di sela-sela sidak, Inspektur, H.AR. Krg. Magassing SH. MH mengungkapkan, bahwa sidak ini dimaksudkan untuk memastikan hari pertama masuk kerja, pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan secara maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, Inspektur didampingi oleh Kepala BKD, Drs. Muhtar dan Sekretaris Satpol PP, Gunawan Redha S.Sos serta pejabat penilai lainnya.

Kepada Pewarta, Inspektur H. AR. KRG. Magassing SH. MH menjawab bahwa dalam sidak ke beberapa dinas, tim telah mencatat beberapa nama ASN yang belum masuk dan segera akan diproses sesuai mekanisme kepegawaian secepatnya.

Inspektur juga menyampaikan sejumlah perintah dan arahan kepada masing-masing pejabat Skpd yang disidak untuk memperhatikan absensi kehadiran para ASN dilingkupnya masing-masing. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.