Kamis, 14 Juni 2018

Hari Ini Pembukaan, Piala Dunia Sepak Bola 2018

MEDIA SELAYAR. Sebanyak 32 negara akan kita saksikan berlaga di perhelatan sepak bola tingkat dunia di Rusia mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Tentu saja semua bisa disaksikan melalui latar kaca yang akan menyiarkan secara langsung maupun siaran tunda piala dunia 2018.

Turnamen sepak bola paling ditunggu publik seantero jagat, Piala Dunia 2018 akan dimulai malam ini. Dimana dijadwalkan kesebelasan Rusia yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018, akan mengawali pertandingan melawan kesebelasan Arab Saudi.

Keduanya berasal dari grup A Piala Dunia 2018 dan akan bertanding di Stadion Luzhniki, Moskow, pukul 22.00 WIB hari ini Kamis 14 Juni 2018. Partai pembuka itu diyakini menyita perhatian dari pencinta sepak bola dunia.

Rusia sebagai tuan rumah jelas lebih diunggulkan untuk menaklukkan tim berjulukan Green Falcons itu. Secara materi pemain, tim arahan Stanislav Cherchesov juga dianggap lebih baik.

Pertandingan pembuka juga akan jadi momentum penting sebelum beralih ke laga-laga berikutnya di Piala Dunia 2018. Kemenangan akan meningkatkan kepercayaan diri tim dalam menyambut pertandingan selanjutnya.

Namun, yang menarik, peringkat FIFA Arab Saudi lebih baik dibanding Rusia. Arab Saudi sekarang dilatih Juan Antonio Pizzi, yang pernah menukangi Timnas Chile.

Dari data media bahwa media yang mempunyai hak siar pertandingan ini adalah  Trans TV, K Vision, dan Usee TV. Station televisi ini menjadi pemegang hak siar siaran langsung Piala Dunia 2018. (*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.