Jumat, 01 Juni 2018

Bupati Resmikan, Penerbangan Transnusa Ke Selayar

MEDIA SELAYAR. Maskapai Transnusa Layani Penerbangan Makassar-Selayar hari ini Jumat 1 Juni 2018 diresmikan. Ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali di Bandara H. Aroepala Selayar.

Hadir dalam acara peresmian penerbangan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Basli Ali – H. Zainuddin, Ketua pengadilan Negeri Selayar, Royke H Inkirawang, Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan, kajari Selayar Cumonde Trisno, Kepala bandara Aroeppala M Irfan Arif, kadis perhubungan Selayar Andi Baso, ketua DPRD Mappatunru, kadis pendidikan Mustakim, Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, Kabag Humas Pemkab, Patta Tulen. .

Bupati Selayar Muh Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemkab berterima kasih dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada Maskapai Transnusa karena, telah membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan khususnya di bidang penerbangan di Selayar.

“Ini berkah bagi pemkab , apalagi di bulan Suci Ramadan. Ini, mungkin doa dari masyarakat Selayar dijabah Allah SWT. Tadi sudah disampaikan kepala bandara, kabupaten Kepulauan Selayar ini satu-satunya kabupaten tiga maskapai yang melayani masyarakatnya,” ujar Muh Basli Ali.

Menurutnya hal ini, didasari dengan penelitian yang mendalam dari pihak Transnusa kerena tidak mungkin perusahaan penerbangan masuk ke sebuah daerah tanpa melakukan penelitian, terkait dengan peluang bisnis yang bisa menguntungkan bagi pihak Transnusa.

“Di samping itu faktor-faktor keamanan juga menjadi sebuah hal yang utama bagi sebuah penerbangan memasuki sebuah wilayah. Terima kasih kepada pihak Bandara Aroeppala yang selama ini bersinergi dengan pemerintah Selayar,” tuturnya.
Sementara itu, Arya Jaya Utama sebagai Chief Ground Operation yang Mewakili Dirut PT. TransNusa mengungkapka terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama Pemerintah Kab. Kep. Selayar dgn PT. TransNusa. (*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.