Rabu, 27 Juni 2018

33 TPS Di Pulau Jampea, Melaksanakan Pemungutan Suara Pilgub Sulsel 2018

MEDIA SELAYAR. Sebanyak 32 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di dua kecamatn yang ada di Pulau Jampea, yakni kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur, hari ini Rabu 27 Juni 2018, melaksanakan pencoblosan. Hal ini terpantau oleh Tim Humas Pemkab Kepulauan Selayar yang melakukan pantauan di pulau tersebut.

Kabag Humas Protokoler Daerah, Hj. Patta Tulen, M.Si dalam siaran pers Humas Sekretariat Daerah menjelaskan bahwa terdapat 33 TPS yang menjadi sasaran pantauan yang tersebar pada dua kecamatan. Yakni Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Kabag. Humas dan Protokol juga menyebut bahwa dari pantauan sehari sebelumnya sudah 100 persen kesiapan TPS untuk menyukseskan pemungutan suara pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan pada hari ini Rabu 27 Juni 2018.

Secara rinci disebut bahwa di Kecamatan Pasimasunggu terdapat 17 TPS yang ia kunjungi, sementara di Kecamatan Pasimasunggu Timur terdapat 16 TPS.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kepulauan Selayar juga melakukan pencoblosan di wilayah terbesar kepulauan tersebut. (KT2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.