Iklan

Wabup Pimpin Hardiknas 2018 Tingkat Kab. Kep. Selayar

Media Selayar
Kamis, 03 Mei 2018 | 00:50 WIB Last Updated 2020-05-05T03:25:18Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH pimpin upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar pada Rabu 2 Mei 2018. Upacara peringatan berlangsung di lapangan Pemuda Benteng.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Selayar, dihadiri oleh Forkopinda, Sekda, Para Pimpinan Skpd lingkup Pemkab, Satpol PP, Damkar,Taruna/i IPDN. Peringatan Hardiknas ini juga dihadiri oleh siswa Sekolah tingkat SD, SLTP, SLTA.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin SH. MH dalam kesempatan memimpin upacara ini membacakan pidato seragam Menteri Pendidikan yang pada intinya menyampaikan bahwa peringatan Hardiknas kali ini kita jadikan momentum untuk melakukan muhasabah, mesu budi, atau refleksi terhadap usaha-usaha yang telah kita perjuangkan di bidang pendidikan.

Pada peringatan Hardiknas 2018, perlu merenung untuk menengok ke belakang melihat apa yang telah kita kerjakan di bidang pendidikan, yang kemudian bergegas melangkah ke depan guna mencapai cita-cita masa depan Pendidikan Nasional yang didambakan," ujar H. Zainuddin.

Lebih lanjut dalam pidatonya menyampaikan perihal mengenai guru, orang tua dan masyarakat harus menjadi sumber kekuatan untuk memperbaiki kinerja dunia pendidikan dan kebudayaan dalam, menumbuhkembangkan karakter dan literasi anak-anak Indonesia.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional. Teruslah ikhlas dan tulus berkontribusi, tak kenal henti bagi usaha menguatkan pendidikan Indonesia, serta memajukan kebudayaan Indonesia,"  (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Pimpin Hardiknas 2018 Tingkat Kab. Kep. Selayar

Trending Now

Iklan