Rabu, 16 Mei 2018

TransNusa, Akan Layani Penerbangan Ke Selayar
MEDIA SELAYAR. Maskapai penerbangan TransNusa akan melayani penerbangan rute Makassar-Selayar. Dari agenda yang ada, rencananya akan terbang ke Selayar per 1 Juni 2018. Demikian dikutip dari pemberitaan media sebelumnya.

Kepada media Staf Kantor UPBU Unit Penyelenggara Bandara H Aroeppala Selayar, George Travolta Robin Djo saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pesawat TransNusa akan melayani rute Makassar-Selayar, dijadwalkan per tanggal 1 Juni 2018," katanya.

Sehubungan dengan itu, tim teknis telah melakukan survei lokasi dan jadwal penerbangan pesawat TransNusa di Kantor UPBU H Aroeppala Selayar, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Draft perizinannya telah diproses oleh Airnav Indonesia dan pihak bandara setempat. Penerbangan tersebut akan menggunakan pesawat jenis ATR 72-600 dengan kapasitas 72 seat.

Jadwal penerbangan akan melayani pada Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu. "Tapi pihak TransNusa akan mempertimbangkan kembali untuk melayani setiap hari pada pukul 14.05 Wita dari Makasar ke Selayar dan pukul 15.05 Wita dari Selayar ke Makassar," jelasnya.

"Untuk harga tiket tim teknis dari TransNusa belum bisa memastikan berapa, karena masih dibicarakan management pusat TransNusa," lanjutnya.(*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.