Iklan

Selayar Target 5 Besar Porda Sulsel 2018

Media Selayar
Jumat, 25 Mei 2018 | 14:38 WIB Last Updated 2021-08-25T01:30:23Z
Selayar Target 5 Besar, Porda Sulsel 2018

MEDIA SELAYAR. Hingga saat ini Tim Sepakbola Kepulauan Selayar terus melaksanakan latihan secara berkala dalam rangka persiapan kesebelasan kebanggaan daerah ini berlaga di Porda Pinrang yang akan datang.


Tim porda sepakbola Tanadoang berlatih di lapangan Pemuda Benteng dan ini tentu saja bukan muluk-muluk karena target kegiatan adalah menjadi juara dalam perhelatan olah rada daerah Sulsel tersebut.


Latihan tersebut dalam rangka persiapan menuju porda Pinrang yang rencananya akan dihelat September 2018 mendatang ujar pelatih Sofyan kepada media.


Tim Asuhan Pelatih Sofyan selanjutnya menjawab bahwa mereka telah berhasil mengalahkan juara bertahan Kabupaten Bantaeng dengan Skor 2-1, maka sangat wajar jika Tim ini menargetkan medali emas pada ajang olahraga terakbar di Sulsel 2018 tersebut.


Untuk sesi penyisihan Cabor Sepakbola nanti, Tim Kabupaten Kepulauan Selayar berada di Group B dan akan bersaing dengan Tim Kabupaten Enrekang dan Kabupaten Maros.


Sementara itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Selayar, Jonny Hidayah menambahkan bahwa kegiatan latihan terus dilakukan, bukan hanya sepakbola tapi seluruh cabang olahraga yang berhasil lolos ke Porda Pinrang 2018.


"Bulan Ramadan tidak menjadi alasan yang menghalangi kita untuk tetap berlatih. Justru hal ini bisa jadi latihan fisik yang cukup baik untuk para atlet," ujar Jonni Hidayah, Kamis 24 Mei 2018 kemarin.
Ia menambahkan, oleh karenanya saya sudah berkoordinasi dengan seluruh pimpina 15 cabang olahraga yang lolos ke Porda Pinrang, untuk tetap berlatih," ujarnya.


"Dengan mengharapkan doa dan dukungan seluruh pihak khususnya pemerintah dan masyarakat, Kabupaten Kepulauan Selayar,


KONI Kepulauan Selayar menargetkan posisi lima besar pada Porda Pinrang pada medio September 2018 nanti," tuturnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selayar Target 5 Besar Porda Sulsel 2018

Trending Now

Iklan