Rabu, 16 Mei 2018

Sambut HUT Bhayangkara Ke 72, Personil Polres Kep. Selayar, Donor Darah

MEDIA SELAYAR. Dalam rangka Bulan Bakti Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, Polres Kepulauan Selayar menggelar bakti sosial Donor darah dengan mengusung tema “Kita Sehat, Mereka Selamat'.

Donor dilaksanakan bekerjasama dengan PMI di Aula Endra Dharmalaksana Polres Kepulauan Selayar pada Selasa 15 Mei 2018.

Kapolres turut mendonorkan darahnya bersama para PJU dan Jajaran Personil Polres Kepulauan Selayar serta Utusan Instansi.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan S.IK menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara, kegiatan sosial ini juga untuk mengantisipasi ketersediaan stok darah selama Ramadhan.

Sementara itu Asisten III Pemkab Kepulauan Selayar, Drs. Dahlul Malik MH yang hadir pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa masyarakat Selayar menaruh harapan yang cukup tinggi terhadap kinerja PMI terutama pada pelayanan unit transfusi darah, dimana kebutuhan darah makin meningkat.

Dalam kehidupan sosial masyarakat antara manusia saling membutuhkan satu sama lain, sama halnya dengan kebutuhan darah masing-masing saling membutuhkan untuk kelangsungan hidup manusia," tuturnya.

Darah hasil donor ini selanjutnya diserahkan PMI dan disalurkan  ke RS.KH Hayyung untuk digunakan bagi yang membutuhkan.(*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.