Jumat, 25 Mei 2018

Mudik Gratis Ke Selayar, Mulai Dipersiapkan

MEDIA SELAYAR. Persiapan pelaksanaan pelayanan mudik gratis Hari Raya Idul Fitri 1439 H ke Kabupaten Kepulauan Selayar mulai dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Rapat terkait hal ini dipimpin oleh Kadis Perhubungan, Andi Baso SH. MH dikantornya pada Kamis 25 Mei 2018.

Kepala Dinas Perhubungan Selayar Andi Baso membuka rapat persiapan mudik gratis Makassar ke Selayar. Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah pimpinan BUMD dan BUMN yang ada di daerah ini. Diantaranya Pimpinan Pengadaian Selayar, Pimpinan Bank Sulselbar, BPJS Ketenagakerjaan Selayar dan lainnya.

Kadis Perhubungan, Andi Baso SH. MH kepada media mengatakan bahwa program mudik gratis ini dilaksanakan dengan melibatkan BUMN dan BUMD. Dan rencananya akan diluncurkan pada tanggal 8 Juni 2018 di Kantor Pelita Pegadaian Wilayah.

"Untuk sementara kuota arus mudik 300 orang diprioritaskan untuk mahasiswa Selayar yang kuliah di Makassar dan masyarakat Selayar kurang mampu berdomisili di Makassar," kata Andi Baso.
Ia menambahkan, syarat mendapat tiket arus mudik untuk mahasiswa cukup dengan bukti kartu mahasiswa yang masih aktif dan e-KTP bagi warga kurang mampu (*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.