Iklan

Meriah Gerak Jalan Santai Hardiknas 2018 Kab.Kep. Selayar

Media Selayar
Selasa, 01 Mei 2018 | 12:18 WIB Last Updated 2020-05-05T03:05:43Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Peserta Gerak Jalan Santai Peringati Hardiknas Kab. Kep. Selayar dilepas oleh Drs. Andi Rahman, Asisten Pemerintahan Setda Kab. Kep. Selayar, pagi Selasa 1 Mei 2018 di Lapangan Pemuda Benteng Selayar.

Gerak jalan ini di laksanakan oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Selayar gelar gerak jalan santai menyusuri rute pada sejumlah ruas jalan di Kota Benteng Selayar,

Ribuan peserta dari kalangan sekolah semua tingkatan khusus wilayah Kecamatan Benteng dan sekitarnya serta dan masyarakat tampak begitu antusias. Star dan Finish di Lapangan Pemuda sekitar pukul 08.30 Wita. Sejumlah pimpinan OPD, juga jajaran PNS Lingkup Pemda Kepulauan Selayar tampak ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Dalam kesempatan ini, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Mustakim KR. MM. M.Pd menyerahkan special doorprize Hari Pendidikan Nasional. Selain itu sejumlah doorprize lainnya diserahkan oleh Asisten Pemerintahan Drs. Andi Rahman. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriah Gerak Jalan Santai Hardiknas 2018 Kab.Kep. Selayar

Trending Now

Iklan