Kamis, 24 Mei 2018

DP3AP2KB Selayar, Gandeng Fapsedu Laksanakan Safari Ramadhan

MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Rustam Noor SE pimpin rapat pelaksanaan Safari Ramadhan bersama pengurus Forum Antar Umat Beragama Peduli Keluarga Sejahtera dan Berencana (FAPSEDU) Kabupaten Kepulauan Selayar.

Rapat berlangsung hari ini, Kamis 24 Mei 2018 di aula kantor DP3AP2KB, dihadiri oleh Ketua Fapsedu, H.Patta Lolo, Dewan Pembina Fapsedu dr MUI Kep. Selayar Drs. Riduan Djongke dan para pejabat DP3AP2KB.

Kadis DP3AP2KB, H. Rustam, Noor SE dalam membuka rapat tersebut menyampaikan apresiasi pihak pemerintah atas upaya pengurus dan anggota Forum Antar Umat Beragama Peduli Keluarga Sejahtera & Kependudukan (Fapsedu) yang secara rutin bergerak membantu sebagai mitra dalam pembinaan keagamaan kepada masyarakat.

DP3AP2KB Selayar, Gandeng FAPSEDU Laksanakan Safari Ramadhan

Dan yang paling menonjol adalah Fapsedu sebagai mitra DP3AP2KB telah memberikan pencerahan soal program KKBPK dan keagamaan kepada para pemeluk agama. Thn 2016 Fapsedu memperoleh penghargaan dari Fipo karena termasuk salah satu program inovasi.

Selanjutnya dalam rapat tersebut disusun jadwal Safari Ramadhan dengan dan pembagian tim DP3AP2KB yang akan diturunkan ke 6 desa, dikhususkan ke Kampung KB yang baru saja dicanangkan awal bulan Mei 2018. (Takwin)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.