Iklan

Camat Takabonerate Lantik Forum Pengurus Karang Taruna

Media Selayar
Sabtu, 05 Mei 2018 | 09:26 WIB Last Updated 2020-05-08T08:52:15Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Pelantikan pengurus Karang Taruna di Kecamatan Takabonerate Kabupaten Kepulauan Selayar, berlangsung di aula Passamaturukan. Karang Taruna tersebut dilantik oleh Camat Takabonerate, Andi Asling.

Camat Taka Bonerate, Andi Asling melantik Forum Pengurus Karang Taruna periode 2018-2021 di Gedung Passamaturukan, Kecamatan Taka Bonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar. Turut hadir toko masyarakat, toko agama, kepala desa, ketua BPD sedaratan Pulau kayuadi beserta kapolsek dan Danpos Tni Kecamatan Taka Bonerate.

Dalam pelantikan tersebut, Camat Taka Bonerate Andi Asling, menyampaikan sejumlah harapan-harapan kepada pengurus Karang Taruna yang dilantik. Diantaranya Ia menyampaikan bahwa dengan adanya karang taruna bisa menjadi mitra kerja pemerintah dalam hal mensyukseskan program kerja pemerintah daerah, serta mendukung penuh terkait program kerja yang akan dilaksanakan nantinya,"

Sementara itu Ketua umum terpilih Asdar Amin mengatakan, karang Taruna adalah Lembaga Kemasyarakatan yang dibentuk oleh kelompok pemuda kecamatan Taka Bonerate, sesuai berita acara hasil Temu Karya Karang Taruna yang dilaksanakan pada tanggal 14 April 2018.

Adapun susunan kepengurusan terdiri dari pengurus karang taruna sebanyak 8 bidang yang terdiri 57 orang pengurus inti. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Takabonerate Lantik Forum Pengurus Karang Taruna

Trending Now

Iklan