Iklan

Bupati Kep. Selayar Resmikan Proyek Pamsimas

Media Selayar
Selasa, 15 Mei 2018 | 13:46 WIB Last Updated 2022-04-12T03:42:40Z
Bupati Kep. Selayar, Resmikan Proyek Pamsimas
MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali meresmikan pemanfaatan proyek air minum program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) Tahun Anggaran 2017, di Dusun Alasa Desa Mekar Indah Kecamatan Buki, Senin 14 Mei 2018.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati, Muh. Basli Ali didampingi oleh Kepala Bappelitbangda Drs. H. Basok Lewa bersama Camat Buki Ince Abd. Rahman, S.Sos serta Koordinator Program Pamsimas Kabupaten Kepulauan Selayar Nur Ilham, ST.

Proyek Pansimas ini telah dilaksanakan di 5 kecamatan dan 10 desa. Masing-masing di Kecamatan Bontomatene pada Desa Kayu Bauk dan Desa Maharayya. Kecamatan Buki pada Desa Mekar Indah, Desa Balang Butung, dan Desa Kohala. Sementara di Kecamatan Bontomanai pada Desa Bonea Makmur, dan Desa Kabuu. Kecamatan Pasimasunggu di Desa Ma’minasa dan Desa Bontosaile, dan Kecamatan Pasimasunggu Timur ditempatkan pada Desa Bontobaru.

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, menyampaikan apresiasinya dan berharap agar proyek ini dapat memberikan manfaat untuk kebutuhan air minum rumah tangga khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan.

Segala bentuk kegiatan pembangunan yang telah kita lakukan adalah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mari kita jaga dan pelihara segala aset pembangunan yang telah kita laksanakan, serta dapat bersinergi mulai dari tingkat kabupaten sampai pada masyarakat secara keseluruhan,” ucap Basli Ali.

Bupati berpesan untuk menjaga dan melestarikan sumber-sumber mata air yang merupakan sumber kehidupan manusia demi kelangsungan kehidupan sekarang sampai anak cucu di masa yang akan datang.(KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep. Selayar Resmikan Proyek Pamsimas

Trending Now

Iklan