Selasa, 01 Mei 2018

Bos Ikan Hidup Jinato, Katanya Dijemput Petugas" Ada Apa Ya" ?

MEDIA SELAYAR. Pengusaha Ikan Hidup Jinato diinformasikan dijemput Petugas bersama 2 orang pekerja diatas keramba pada Senin, 30 April 2018 sore.

Sementara Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan S.IK saat dikonfirmasi media melalui WA terakhir menjawab "Sementara Menunggu Perkembangannya".

Pihak Kepolisian  diinformasikan menjemput Bos Pengusaha Ikan Hidup di Pulau Jinato Kecamatan Taka Bonerate Kabupaten Kepulauan Selayar.

Informasi yang diterima dari sumber yang identitasnya tidak dipublis menyampaikan bahwa informasi tentang Bos dijemput petugas di kerambanya di Pulau Jinato bersama dua rekannya  belum diketahui perihal apa Bos Ikan hidup itu dijemput petugas.

Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan yang dikonfirmasi kebenaran informasi tersebut melalui telepon menjawab, bahwa masih menunggu perkembangan informasinya.

" Saya juga udah dapat info tersebut, namun saya  belum bisa berspekulasi dan menduga-duga, masih ditunggu perkembangannya," kata Syamsu Ridwan.

Sementara itu dari sumber lain yang dihubungi membenarkan bahwa Bos Ikan Hidup Jinato bersama dua rekannya tersebut dijemput petugas Polda Sulsel, namun belum diketahui perihal apa Sang Bos dijemput. Mereka ada di hotel semalam (malam Rabu -red)

Dari pantauan Pewarta di Hotel tersebut, malam ini sekitar pukul 22.00 Wita, memang ada beberapa kendaraan yang diparkir dan salah satu diantaranya adalah mobil yang biasa dipakai sang Bos.

Sementara rekannya yang diketahui adalah seorang oknum pegawai Dinas Perhubungan Selayar yang sangat dekat dengan Bos ikan hidup tersebut dipantau sementara main catur dipinggir jalan depan hotel hingga larut malam.

Belum diketahui pasti apa sebab dan perihal yang menyebabkan sang Bos Ikan hidup Jinato tersebut di jemput petugas. Hingga siang ini Pewarta masih terus mencari informasi tambahan terkait hal ini. (*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.