Iklan

Wabup Kep. Selayar Dan Kab.Wakatobi Hadiri Pengukuhan Pengurus KKSS

Media Selayar
Selasa, 17 April 2018 | 08:54 WIB Last Updated 2018-04-17T00:54:31Z
Wabup Kep. Selayar Dan Kab.Wakatobi, Hadiri Pengukuhan Pengurus KKSS

MEDIA SELAYAR
. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH.MH bersama Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud, S.E., M.Si menghadiri Pengukuhan Pengurus DPD KKSS Wakatobi, Sulawesi Tenggara periode 2018-2023. Kegiatan pelantikan ini berlangsung pada Senin, 16 April 2018 di Hotel Wisata Beach, Kabupaten Wakatobi.

Dr.H. Zainuddin, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa KKSS adalah wadah kerjasama untuk mencapai tujuan bersama. Dan dalam suatu organisasi, antar pengurus harus terjalin hubungan yang baik, agar terjalin kerjasama demi terciptanya kebersamaan.

Sementara itu Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud, S.E., M.Si., berharap agar para pengurus KKSS yang baru dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Wakatobi dan berkontribusi dalam pembangunan demi mewijudkan masyarakat yang sejahtera.
Ia mengajak kepada seluruh warga Selayar yang tergabung dalam KKSS untuk bersama-sama meningkatkan perekonomian berbasis kepariwisataan, sebagaimana daerah kita merupakan wilayah maritim yang terdiri dari gugusan pulau-pulau, jelasnya.
Humas Pemkab Kep. Selayar merelease bahwa pada pengukuhan pengurus KKSS ini, selain Wakil Bupati Kepulauan Selayar hadir juga Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud, S.E., M.Si., Ketua DPW KKSS Wakatobi Drs. Nurdin Tompo, Ketua DPD KKSS H. Muhammad Ihsan, S.H., Asisten Pemerintahan Setda Selayar Drs. Andi Rahman, sejumlah anggota DPRD Selayar dan undangan lainnya.

Dimana acara ini diakhiri dengan persembahan kesenian daerah dari Kabupaten Kepulauan Selayar turut mewarnai kegiatan tersebut. Diantaranya persembahan kesenian tradisional Batti-Batti serta Tari Pangellai dari Sanggar Seni Tanadoang. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kep. Selayar Dan Kab.Wakatobi Hadiri Pengukuhan Pengurus KKSS

Trending Now

Iklan