Kamis, 26 April 2018


MEDIA SELAYAR. Penangkapan terbesar pupuk amonium nitrat yang diduga akan dijadikan sebagai bahan baku pembuatan bom ikan dilakukan oleh Tim Gabungan Polres dan Satpolair Polres Kepulauan Selayar pada Kamis 26 April 2018.

Penangkapan berlangsung diperairan Selayar sebelah selatan setidaknya 50 mil dari pelabuhan Benteng. Dalam penangkapan Tim Gabungan yang dipimpin oleh Ipda. Agus Junihardi berhasil mengamankan barang bukti berupa 50 ton pupuk ammonium nitrat dengan taksiran harga senilai 6 Miliar rupiah dan selembar bendera Malaysia.

Kapolres Kepulauan Selayar Akbp. Syamsu Ridwan S.IK dalam wawancara kepada Pewarta diatas kapal disekitar lokasi penanngkapan, menjelaskan bahwa kapal KM. Eka Putri berlayar dari Malaysia dengan muatan 2400 karung pupuk ammonium nitrat yang diduga kuat akan dijadikan bahan baku bom ikan.

Ini adalah komitmen kami dalam menjaga laut dari kegiatan terlarang. termasuk komitmen Polres Kepulauan Selayar dalam memberantas kegiatan illegal fishing di perairan Selayar, tegasnya.

Selengkapnya silahkan tonton video diatas.

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.