Senin, 16 April 2018


MEDIA SELAYAR. Sesuai dengan jadwal, Pesawat Garuda mulai menerbangi bandara H. Aroepala Selayar hari ini Senin 16 April 2018. Kendati demikian launcing penerbangannya akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.

Dari data yang disampaikan oleh Tata Usaha bandara H. Aroepala, Chaerul Umam kepada media bahwa dalam penerbangan perdana ini, total penumpang yang menggunakan jasa pesawat garuda mencapai 100 orang lebih. Dari Makassar sekitar 50an penumpang dan yang terbang dari Bandara Selayar 70 orang penumpang.

Sementara itu dari informasi lainnya yang diperoleh bahwa dalam penerbangan perdana dari Bandara Selayar menuju Makassar sore ini juga diikuti oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali.  

Pesawat Garuda Indonesia akan melayani penerbangan Makassar-Selayar PP dengan menggunakan armada ATR 72-600 yang memiliki kapasitas kursi sebanyak 70 kursi ekonomi. 

Penerbangan Makassar – Selayar dilayani dengan GA 7856 dengan waktu tempuh selama 50 menit dengan jadwal keberangkatan dari Makassar pada pukul 14.10 WITA dan tiba di Selayar pada pukul 15.00 WITA.

Sementara itu penerbangan dari Selayar menuju Makassar dilayani dengan GA 7857 berangkat dari Selayar pada pukul 15.35 WITA dan tiba di Makassar pada pukul 16.15 WITA (Tkw/Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.