Rabu, 11 April 2018

Selayar Terbaik, Dalam Pengelolaan Dana Desa

MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Irsan S.STP menerima penghargaan Pengelolaan Dana Desa Terbaik di Sulsel. Penghargaan ini diterima dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar pada Selasa, 10 April 2018.

Penilaian ini melalui rapat koordinasi dan evaluasi penyaluran DAK fisik, dana desa, dan sistem informasi kredit program (SIKP) di Makassar sebelumnya dan menetapkan PMD Selayar sebagai penerima penghargaan dimaksud.

Kadis PMD Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Irsan, S.STP kepada Pewarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen terkait atas kerjasamanya sehingga penghargaan tertinggi bisa diraih oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Andi Irsan juga mengajak kepada seluruh elemen terkait untuk dapat terus meningkatkan kinerja demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Selayar. Penghargaan yang diterima adalah motivasi untuk berbuat yang lebih baik kedepannya, jelas Irsan.

"Terima kasih kepada semua personil di Kantor Dinas PMD, Keuangan dan KPPN Selayar atas kerjasamanya, mari kerja dan kerja untuk kemajuan Selayar tercinta," jelas Andi Irsan.

Hadir dalam penerimaan pengharagaan tersebut, Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan, dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. H. Nur Haliq, M.Si. (KT2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.