Sabtu, 07 April 2018

Selayar Sabet 3 Tropy, Festival Nada Dakwah BKMT Se-Sulsel

MEDIA SELAYAR
. Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kepulauan Selayar sabet 3 tropy dalam Festival Nada dan Dakwah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulsel, di Ballroom CCC Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Acara ini dibuka oleh Gubernur Sulsel pada Kamis 5 April 2018. Dilaksanakan dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW.

BKMT Kabupaten Kepulauan Selayar dalam kegiatan ini mengikuti 5 jenis lomba dan berhasil meraih tropy di 3 lomba, yakni tropy juara 1 meninabobokan anak secara Islami, tropy juara 2 Asmaul Husnah, dan tropy juara harapan 1 Fashion Show. 

Selayar Sabet 3 Tropy, Festival Nada Dakwah BKMT Se-Sulsel

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kab.Kep. Selayar, Hj. Asniar Marjani, kepada Pewarta menjawab bahwa kegiatan Festival Nada dan Dakwah BKMT se-Sulsel yang diikutinya ini, merupakan salah satu wadah pengembangan kesenian Islam, dan merupakan salah satu bagian kecil dalam budaya bangsa kita. 

Khususnya dalam menampung dan menumbuh kembangkan daya cipta para seniman, serta meningkatkan apresiasi dan kreativitas seni dalam masyarakat Islam secara umum.

Hj. Asniar Marjani juga menambahkan bahwa BKMT memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan akhlak dan kepribadian manusia yang handal dan berkarakter sebagai generasi bangsa yang lebih unggul dan berdaya saing tinggi

Festival Nada dan Dakwah Islami dilaksanakan oleh Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (PW-BKMT) Provinsi Sulsel guna membantu Pemerintah dalam menjaga syiar Islam di Sulsel. 

Diantaranya mendidik generasi bangsa dalam menjaga moralitas agama tidak hanya ditegakkan dengan ibadah ritual tetapi sosial, sesama Islam harus saling bantu membantu, kunci Hj. Asniar. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.