Selasa, 24 April 2018

Mau Tahu Pelaksanaan UNBK TK. SMP/MTs 2018, Kab. Kep. Selayar ? Baca Ini

MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Mustakim KR, M.M., M.Pd didampingi sejumlah pejabat Dikbud terkait, meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/MTS ke sejumlah sekolah pelaksana, mulai hari Senin 23 April 2018.

Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMP/MTS resmi dilaksanakan secara serentak dan berdasarkan pantauan, pelaksanaan Ujian Nasional tersebut secara umum berjalan lancar dan tertib.

Unik dari pelaksanaan Ujian Nasional tahun ini adalah semua Pelaksana dan Pengawas Ujian memakai gaun baju adat daerah dalam bertugas.

Mau Tahu Pelaksanaan UNBK, TK. SMP/MTs 2018 Kab. Kep. Selayar ? Baca Ini

Menurut info yang diterima dari Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  bahwa hal ini adalah murni ide khusus dari Kepala Dinas, dengan maksud sebagai wujud kreatifitas dalam berkegiatan dengan tidak meninggalkan nilai nilai budaya lokal.

Mau Tahu Pelaksanaan UNBK, TK. SMP/MTs 2018 Kab. Kep. Selayar ? Baca Ini

Sementara itu Ketua panitia Ujian Nasional Drs. Andi Agus, MM menambahkan bahwa UNBK SMP/MTS tahun ini di ikuti oleh 14 Sekolah pelaksana.  Dan untuk sekolah yang berada di wilayah pulau menggunakan jaringat V-Sat sebagai koneksi langsung ke server UNBK pusat sehingga sangat memudahkan dalam operasional dan teknis pelaksanaan. (*)

Mau Tahu Pelaksanaan UNBK, TK. SMP/MTs 2018 Kab. Kep. Selayar ? Baca Ini


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.