Rabu, 04 April 2018

KM. Lestari Maju Rusak Lagi, KMP. Bontoharu, Tambah Trip Pemberangkatan

MEDIA SELAYAR. Belum beberapa hari beroperasi dilintasan Pamatata-Bira, pasca KM. Lestari Maju naik dock untuk perbaikan, kembali kapal tersebut dikabarkan mengalami kerusakan mesin pada Senin 2 April 2018 kemarin. Akibatnya jadwal pelayaran dan operasional kapal feri dilintasan yang melayani masyarakat Selayar ini kembali terganggu dan mengalami perubahan.

Hal ini terungkap dari surat Kepala UPTD Pelabuhan Pamatata tertanggal 2 April 2018, dengan perihal kerusakan KM. Lestari Maju. Yang isinya menyebut kerusakan kapal dan perubahan jadwal pemberangkatan kapal feri.

Disebut dalam surat resmi yang ditembuskan kepada Pimpinan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menuliskan bahwa rusaknya kembali KM. Lestari Maju membuat jadwal pemberangkatan kapal feri kembali berubah. Dimana KMP. Bontoharu akan kembali melakukan penambahan trip mulai hari ini 3 April 2018.

Dari sumber yang layak dipercaya sekaitan dengan surat tersebut kepada Pewarta menjawab bahwa kapal KM. Lestari Maju mengalami kerusakan mesin. Akibatnya pelayaran berlangsung 4 jam pada tanggal 2 April kemarin. Selanjutnya seperti dalam surat pemberitahuan tersebut bahwa kapal ini akan mengalami perawatan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.  (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.