Jumat, 13 April 2018

Garuda Indonesia, Terbang Sore Dari Selayar, Mau Gratis ? Ini Caranya

MEDIA SELAYAR. Kabar gembira buat Anda yang ingin berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar karena pada 16 April 2018, Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah membuka rute penerbangan dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar ke Bandara Udara Aroepala, Selayar. 

Pembukaan rute penerbangan baru Makassar-Selayar PP ini untuk memenuhi permintaan kebutuhan layanan transportasi udara ke daerah ini yang semakin meningkat. 

Penerbangan Makassar-Selayar atau sebaliknya hanya membutuhkan waktu tempuh selama 50 menit. Dan pesawat Garuda Indonesia akan melayani penerbangan Makassar-Selayar tiga kali setiap minggunya. Demikian dijelaskan oleh VP PT Garuda Indonesia area Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua, I Wayan Supatrayasa.

“Untuk sementara ada tiga kali seminggu yaitu Senin, Rabu, dan Jumat. Kita menggunakan armada jenis ATR 72-600 berkapasitas 70 kursi. 

Penerbangan perdana Makassar-Selayar-Makassar akan dilakukan pada 16 April 2018”, dan dijadwalkan berangkat dari Bandara Udara International Hasanuddin Makassar pada pukul 14.10 WITA dan tiba di Selayar pada pukul 15.00 WITA. 

Sebaliknya, pesawat berangkat dari Selayar pada pukul 15.35 WITA dan tiba di Makassar pukul 16.15 WITA.

Masih kata mantan bos Garuda Indonesia Korea Selatan ini menjelaskan pihaknya memberi kabar baik lainnya. Menurutnya dalam rangka pembukaan rute baru Makassar-Selayar PP, Garuda Indonesia mengajak Anda ikut merasakan terbang nyaman dan nikmati keindahan Kepulauan Selayar secara cuma-cuma alias gratis. 

“Caranya adalah hanya dengan mengikuti kompetisi foto instagram. Foto dan ceritakan pengalaman menyenangkan terbang bersama Garuda Indonesia Explore atau Explore-Jet, dan menangkan 1 tiket gratis pada penerbangan perdana rute Makassar-Selayar PP”, ungkap I Wayan di area car free day Jenderal Sudirman, saat melakukan sosialisasi rute baru Makassar-Selayar.

Adapun syarat dan ketentuannya adalah follow akun instagram @garudaindonesiamks. Lalu unggah foto beserta pengalaman terbang bersama Garuda Indonesia Explore atau Explore-Jet. Tag instagram @garudaindonesiamks.

Serta gunakan hastag #letsexplore #ayoliburan #garudaindonesiamks. Selain itu, jangan lupa gunakan caption “I challenge you to (mention 3 orang temanmu) #explore with Garuda Indonesia. Dapatkan likes sebanyak-banyaknya. 

Kompetisi ini berlangsung sejak 8 hingga 14 April 2018. Kompetisi ini tidak berlaku untuk karyawan Garuda Indonesia. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di:https://makassar.terkini.id, dengan judul "Mau dapat tiket pesawat Garuda gratis ke Selayar? Ini caranya" (*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.